SERPONG SURADITA RESIDENCE TAG LINE

SERPONG SURADITA RESIDENCE



SERPONG SURADITA RESIDENCE adalah salah satu Kawasan Perumahan yang berada di lokasi strategis dengan perkembangan yang sangat pesat di sekitar kawasan SERPONG. Berada di Jalan Raya CISAUK – LAPAN, desa Suradita, kecamatan Cisauk, kabupaten Tangerang – Banten, yang Berjarak 4 Km dari kawasan Mandiri Bumi Serpong Damai (BSD) dan 1 Km dari Stasiun Cisauk serta di apit oleh 2 akses Tol yaitu Tol Lingkar Luar TB. Simatupang dan Tol Tangerang – Kebon Jeruk, menjadikan kawasan kami merupakan kawasan yang strategis dan sangat layak untuk dijadikan pilihan tempat tinggal maupun untuk ber investasi.

SERPONG SURADITA RESIDENCE berdiri mulai tahun 2010 yang dibangun di atas lahan seluas 45 hektar dengan jumlah unit sebanyak 2.900 unit dimana sebanyak 2.100 unit telah terjual dan berada di ketinggian 28 meter di atas Sungai Cisadane, menjadikan perumahan kami perumahan yang menyediakan banyak varian rumah dengan harga yang kompetitif, bernuansa alam yang sejuk dan asri dengan di kelilingi danau yang indah serta kawasan yang terbukti bebas banjir.

Beragam Fasilitas dalam kawasan yang telah tersedia seperti: Minimarket, Ruko, Keamanan 24 Jam, Sistem Kuldesak (One Gate Sistem), Internet, TV kabel, PDAM, Tempat Ibadah, Taman, Pemancingan, Flying Fox, Sarana olahraga futsal, Rekreasi Danau Alam dan Outbound memudahkan bagi penghuninya untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan mulai dari kebutuhan tempat tinggal, kenyamanan serta rekreasi.

Selain Fasilitas yang telah tersedia dalam kawasan, SERPONG SURADITA RESIDENCE juga di kelilingi berbagai Fasilitas lainnya yang berjarak tidak jauh dari kawasan kami mulai dari Fasilitas Pendidikan, seperti Universitas Atma Jaya, German Centre, Prasetya Mulya dan lainnya. Fasilitas Kesehatan seperti  RS Selaras, RS Medika, RS Eka Hospital, Serta Lainnya. Pusat Perbelanjaan seperti AEON MALL, ITC MALL, TERAS KOTA, PASAR MODERN, GIANT serta Fasilitas Rekreasi dan hiburan seperti OCEAN PARK, HUTAN KOTA dan lainnya.

Dengan berbagai kelebihan tersebut Kami yakin perumahan kami layak untuk dijadikan pilihan bagi anda yang membutuhkan rumah dengan berbagai macam fasilitas, kemudahan, keamanan, kenyamanan, akses menuju dan atau keluar kawasan, pilihan varian rumah dengan harga kompetitif dibandingkan dengan perumahan disekitar kami.

Segera dapatkan rumah ditempat kami sebelum kehabisan karna unit terbatas.

INFO & KEMINATAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :
RIAN SAPTAHADI : 0821-1407-6473 (WA & LINE) / 0898-9795-357

TERIMA KASIH...... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cluster Nubia Type 39/72 "Serpong Suradita Residence"

Cluster Maninjau (Serpong Suradita Residence)

Promo Serpong Serpong Suradita Residence